Haec Olim Meminisse luvabit

Sic Infit,

“Nunc Scio Quid Sit Amor”

HALOHAAAA ! Finally ! Baru inget punya obat stres selain renang, nonton film, dan baca novel… JENG JENG ! NGEBLOOOOOG :3 ♥

Udah lama ya ga nulis ngaur ngidul.. kangeeeeeen. Biasa nya kalau ga nulis di blog, ya nulis di ms.word. Tapi sekarang dua-dua nya udah jarang.. hehehe. Now, 17th may. Then i’m officially 17th on last January. To be honest, pas tanggal dua puluh lima empat bulan yang lalu pengen banget ngeblog. Tapi gatau ya kenapa malah gajadi. Padahal kan itu hari spesial… pengen aja gitu ada ngepost suatu tulisan ya walaupun gapenting-penting amat sih.. wkwkwkwk

Jadi… pas tanggal dua puluh lima itu banyak banget surprise nya. Tapi satu yang bikin ngerasa….. apa ya. Bodoh ? mmm iya. Seneng ? enggak juga sih, agak kesel sebener nya. Tapi lebih ngerasa “Tolol lo ah, udah dibohongin masih aja gabisa lepas. Iya sih kenyataan nya ternyata membuat posisi lo gasalah. Ya tapi kebohongan tetep aja kebohongan. Bikin sakit. Gatau apa ya, udah berapa kali jungkir balik cuma karna perasaan bersalah yang ternyata cuma cerita semu” Tapi gatau kenapa ya masih gini-gini aja. Rasa nya gaberubah. Ya walaupun kadang ribut-ribut gajelas, alasan nya gara-gara nabil nya gabisa ngontrol emosi sih ._. wkwkwkwk

“Nunc Scio Quid Sit Amor” means “Now, I Know What Love Is”. Many people say “Love is blind”. Sometimes i agree with this statement. Kalau cinta itu gabuta mana bertahan gua abis dibohongin selama SATU TAHUN dan setelah tau kenyataan nya tetep stay -_______- tolol sih ya ._. Tapi emang udah sayang, jadi mau gimana dong -_- then i think he is my first. Maybe loh ya… sotoy sotoy nya gua aja sih yang ini. Abis ngerasa nya beda ._. although i’m not the first for him then he said to me that he still love that girl. *crying* *kurang tolol apa coba gua-__-* *kalau kata ms.lily bunge jumping aja dah lo nab-_-*

“He says what he means, and means what he says”

hellloooooooo siapa sih yang gamau punya calon suami kaya kutipan diatas…*apa bil ?? calon suami ??!?!?%&^ wkwkwk yap, dan dia belum sepenuh nya ngelakuin hal yang satu ini..*lah emang dia calon suami lu nab, siapa elu coba-_-“* buat hal yang satu ini dia masih sering pehape… dan dengan ketololan gua yg masih sama, gua terlalu berharap dengan apa yang dia omongin. Terutama bantuin gua belajar karena sejujur nya nabil sudah pusing sama SBMPTN :'(. Dan pengharapan gua itu hanya berbuah kekecewaan :’). Like today. Biasa nya gua cuma bilang “iya gapapa kamu kan punya prioritas yg lebih penting” *DAN ITU BERTANDA LO GAADA PENTING2 NYA NAAAAAAAB ! SECARA LO JARANG BANGET MENJADI PRIORITAS NYA :’)* hari ini gua kaya bom waktu yang akhir nya meledak… salah ngomong salah ngomong dah tuh.. muak muak dah tuh anak sama gua -_- agak menyesal sebener nya.. tapi yasudahlah.. ya kalau udah gatahan pengen selesai ya sok atuh kita selesaikan :’)

“Amor Animi Arbitrio Sumitur, Non Ponitur”

” We choose to love,we dont choose to cease loving”

Hate is easy, Love is courage. If we take a decision it’s not for you, not for me, but for US.“Omnia causa fiunt” “Everything happens for a reason” But until now, i dont know what the reason why i met you on 4th December 2012.

But i hope, “One day we’ll look back at this and smile :)”

Love You ({})

Tinggalkan komentar